SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI, BUAT ANDA YANG MEMBUTUHKAN GAME PS1. SILAHKAN DOWNLOAD SESUKA ANDA DAN DISARANKAN DALAM MENDOWNLOADNYA ANDA MENGGUNAKAN IDM ATAU SOFTWARE PENGUNDUH YANG CEPAT DIKARENAKAN ADA BEBERAPA FILE YANG UKURANNYA CUKUP BESAR. GAME YANG ADA DI SINI KHUSUS BUAT ANDA MAINKAN DI ePSXe EMULATOR DAN SENGAJA DI BUAT FILE CUE/BIN BIAR LEBIH SUPPORT DENGAN EMULATOR !!

Rabu, 13 Juni 2012

FREE DOWNLOAD GAME 'CRASH BASH' PS1



Karakter yang dapat dimainkan di Crash Bash adalah Crash Bandicoot, Coco Bandicoot, Tiger Tiny, Dingodile, Dokter Neo Cortex, Dokter Brio Nitrus, Koala Kong dan karakter baru bernama Rilla Roo (kombinasi dari gorila dan kangguru). Karakter dibagi menjadi empat utama "jenis", yang memberi mereka kemampuan yang berbeda dalam Minigames tertentu. Papu Papu, Brothers Komodo, dan Nitros kembali Oksida sebagai tiga bos permainan ini, sementara yang keempat (sebenarnya kedua) adalah beruang kutub raksasa di sebuah kapal selam yang dikenal sebagai Bearminator.



Dokter N. Gin, Ripper Roo dan Penta Penguin juga membuat penampilan selama tingkat tertentu. Crash palsu juga muncul dalam versi Jepang. Crash Bandicoot, Coco Bandicoot, Tiger Tiny dan Dingodile di samping Crash. Uka Uka adalah antagonis utama: Dr Neo Cortex, Brio Nitrus, Koala Kong dan Rilla Roo yang di Cortex itu.

CrashBash

Pengembang : Eurocom
Publisher : Sony Computer Entertainment
Distributor : Universal Studios Interaktif
Komposer : Steve Duckworth
Seri Crash Bandicoot
Platform : PlayStation, PlayStation Network
Release date : PlayStation
Genre : Party Game
Mode : Single-player, multiplayer
Media distribusi : CD-ROM
Ukuran : 67.623 Kb Format : Bin/Cue
Bahasa : English




Klik link di bawah ini untuk mendownload :

Crash Bash part1
Crash Bash part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar