SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI, BUAT ANDA YANG MEMBUTUHKAN GAME PS1. SILAHKAN DOWNLOAD SESUKA ANDA DAN DISARANKAN DALAM MENDOWNLOADNYA ANDA MENGGUNAKAN IDM ATAU SOFTWARE PENGUNDUH YANG CEPAT DIKARENAKAN ADA BEBERAPA FILE YANG UKURANNYA CUKUP BESAR. GAME YANG ADA DI SINI KHUSUS BUAT ANDA MAINKAN DI ePSXe EMULATOR DAN SENGAJA DI BUAT FILE CUE/BIN BIAR LEBIH SUPPORT DENGAN EMULATOR !!

Minggu, 17 Juni 2012

FREE DOWNLOAD 'DIGIMON WORLD' PS1



Permainan ini berkisah seorang anak muda bernama Hiro (pemain dapat mengganti nama protagonis di awal permainan), pemeran utama, yang ditarik ke dalam Dunia Digital melalui V-Pet perangkat nya. Jijimon menyapa dan bertanya kepadanya beberapa pertanyaan, jawaban yang menentukan apakah ia dimulai dengan Agumon atau Gabumon. Tujuannya adalah untuk perjalanan sekitar Pulau File, menemukan semua Digimon penduduk Kota file yang telah berubah liar dan membawa mereka kembali,




Dia harus melatih Digimon dalam pertempuran, meningkatkan Digimon dalam progres. melalui semua Dunia Digimon sampai kota yang sekali jarang penduduknya terus berkembang dengan Digimon berbeda dari semua Dunia Digimon. Dia akhirnya harus pergi ke Gunung Infinity (lokasi akhir) untuk menghadapi antagonis, Analogman, dan Machinedramon mega, dan menyelamatkan Dunia Digital dari kehancuran.



Game Info :
Nama: Digimon World
Produsen: Bandai
Gaya: RPG
Sistem Operasi: PS1 (ePSXe Emulator)
Rilis Tahun: 1999
Ukuran: 195081 Kb
Format: Bin/Cue
Graphics Kualitas: 10
Tingkat Gameplay: 10
Jumlah media: 1CD
Bahasa: English


Free Download :
Digimon World part 1
Digimon World part 2
Digimon World part 3
Digimon World part 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar